Geger Wanita Ngaku Malaikat Gentayangan di Depok, Minta Duit atau Rumah Terbalik

Sosok wanita misterius ngaku malaikat gentayangan di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah warga tengah diresahkan oleh aksi seorang wanita misterius yang mengaku sebagai malaikat. Peristiwa ini terjadi di wilayah Parung Bingung, Kota Depok.  

Sederet Fakta Mencengangkan Wanita Yakuza, Nomor 4 Tentang Urusan Ranjang

Menurut salah satu saksi, Zahro Qolbu (22 tahun), wanita misterius yang mengaku sebagai malaikat itu mendatangi rumahnya sekira pukul 16:00 WIB pada Rabu, 12 Juni 2024. 

"Jadi sore itu datang assalamualaikum berkali-kali sampai teriak-teriak, akhirnya aku turun dan nyamperin ternyata orang yang sama, dia sudah kesini berkali-kali untuk minta uang," katanya pada Kamis, 13 Juni 2024.

Pesona Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Fresh Cocok Pakai 6 Warna Lipstik Ini Bisa untuk Acara Pesta

Tak ingin banyak basa basi, Zahro kemudian menghampiri wanita tersebut dan memberikan uang. Namun ditolak, lantaran nilainya dianggap kecil. 

"Saya udah bilang maaf ya bu nggak ada lagi, tapi dia nggak terima sampai sempat meludah di samping. Sebelumnya dia juga sempat ke area belakang rumah, makanya saya langsung buka pintu saya hadapin," jelasnya. 

Kisah Nyata Tantowi Yahya Ditarik Malaikat ke Depan Makam Rasulullah, Diperlakukan Seperti Ini

Wanita yang terlihat mengenakan kerudung dan pakaian serba putih itu sempat memaki Zahro lantaran minta tambahan uang. 

"Terus aku berkali-kali bilang maaf nggak ada lagi. Saya bilang cuma ada segitu. Tapi dia marah-marah terus ngoceh-ngoceh nggak jelas, ngatain saya orang jahat terus pergi."

Halaman Selanjutnya
img_title