Syaiful Huda Tegaskan Kepercayaan Pada Rakyat: 14 Februari 2024 Waktu yang Penting!

Bacapres anies baswedan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Sejak beberapa waktu lalu, pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies-Muhaimin terus mendapati diri mereka berada di urutan terbuncit dalam hasil survei yang dirilis oleh berbagai lembaga terkemuka.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Meskipun intensitas safari politik mereka di beberapa daerah cukup tinggi, hasil survei tampaknya belum memberikan dukungan yang signifikan.

Dalam tanggapannya terhadap hasil survei terbaru, Syaiful Huda, anggota Tim Pemenangan Badan Kerja Anies-Muhaimin (Tim Baja Amin).

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

 Menyatakan bahwa survei saat ini hanya mencakup periode hari ini dan belum bisa memprediksi situasi pada tanggal 14 Februari 2024.

"Artinya, masyarakat semakin penasaran untuk mengetahui calon mana yang akan dipilih pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang," ujarnya.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Huda menambahkan bahwa berbagai permasalahan hukum yang saat ini dihadapi oleh partai pendukung pasangan Anies-Muhaimin, seperti kasus kader NasDem dengan KPK dan kasus penganiayaan yang melibatkan kader PKB, tidak akan berdampak pada soliditas pasangan tersebut.

"Terlebih terkait dengan kasus penganiayaan, PKB akan selalu berpihak pada korban," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title