Intip Pesona Cindra Aditi, Anggota PPLN Belanda yang Bikin Eks Ketua KPU Klepek-klepek

Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari dan Cindra Aditi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Cindra Aditi Tejakinkin alias CAT, anggota PPLN Belanda yang membongkar kelakuan mesum Hasyim Asy'ari, mantan Ketua KPU tengah jadi sorotan publik. 

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Segini Gaji Hasyim Asy'ari Selama Menjabat Sebagai Ketua KPU

Sebagaimana diketahui, sejak kasus pelecehan seksual itu mencuat, Hasyim Asy'ari pun akhirnya dinyatakan bersalah oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum atau DKPP

Hasyim Asy'ari bahkan telah dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU. Terkait hal itu, Cindra Aditi pun akhirnya muncul ke ranah publik. 

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

Ia mengaku puas dengan putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum atau DKPP yang telah memberikan sanksi pemecatan terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari. 

"Hal ini sangatlah tidak mudah untuk saya. Dari awal sampai sekarang ini saya mengalami ups and down yang cukup besar, yang di mana saya terkadang juga bingung," katanya. 

Begini Isi Chat Cabul dan Rayuan Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari Kepada Korban yang Dibeberkan DKPP

Cindra Aditi menegaskan, bahwa dirinya sengaja datang jauh-jauh dari Belanda untuk menyaksikan langsung jalannya sidang tersebut. 

"Di sini saya datang dari Belanda untuk menghadiri langsung persidangan ini, karena saya sendiri ingin mengikuti, melihat bagaimana keadilan di Indonesia ditegakan," tegasnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title