YourRaisa Nih Jadwal Rilis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ini Cerita Dibalik Pemilihan Judulnya

YourRaisa Nih Tanggal Rilisnya Film Dokumenter Harta Tahta Raisa
Sumber :
  • istimewa

SiapFilm dokumenter Raisa Andriana yang berjudul Harta Tahta Raisa ini berisikan kisah di balik momen 'Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tanpa Alasan Jelas, Peruri Larang Acara Nobar dan Diskusi Film Dirty Vote Mblock Creative Hall

Dalam Film Dokumenter Harta Tahta Raisa tidak hanya menceritakan tentang sosok Raisa sebagai seorang penyanyi saja, melainkan anak, istri, dan juga ibu. 

Orang-orang yang selama ini mendukungnya baik dalam karir maupun dalam semua hal, termasuk orang tua, suami, serta manajernya juga kan hadir menceritakan sosok Raisa di mata mereka.

TKN Langsung Jumpa Pers Usai Kemunculan Film Dirty Vote, Tirta Mandhira Hudhi:Bikin Ragu Pemilih

di awal trailer film dokumenter Harta, Tahta, Raisa, menampilkan cuplikan video penggemar Raisa yang menamakan diri YourRaisa.

Film yang akan rilis 6 Juni 2024 mendatang tersebut disutradarai oleh Soleh Solihun, tanggal perilisan Film tersebut juga bertepatan dengan hari kelahiran Raisa.

Jadi Trending Topik di X, Ternyata Begini Kupasan Film Dokumenter DIRTY VOTE

Harta Tahta Raisa adalah film dokumenter perdana Raisa, Film hasil Garapan rumah produksi Imajinari Pictures yang bekerja sama dengan Juni Records itu memiliki hal menarik dimana pemilihan judul film Harta, Tahta, Raisa itu berasal dari masukan para penggemar Raisa (YourRaisa). 

Momen tentang diri seorang Raisa dan karir Raisa sebagai penyanyi akan ditampilkan di film ini, serta juga mendokumentasikan orang-orang yang menjadi sistem pendukung Raisa.

Halaman Selanjutnya
img_title