Jadi Trending Topik di X, Ternyata Begini Kupasan Film Dokumenter DIRTY VOTE

Potret Ilustrasi film dokumenter Dirty Vote
Sumber :
  • Istimewa

SiapFilm dokumenter berjudul DIRTY VOTE baru baru ini menjadi trending topik dan perbincangan hangat di jagat media sosial X , bahkan, Dirty Vote juga telah di post sebanyak 134ribu kali oleh pengguna X.

Ini Bocoran Bawaslu soal Daerah Rawan Pelanggaran di Pilkada, Depok Urutan Berapa?

Lantas apa sebenarnya yang menarik dan mengundang reaksi yang begitu tinggi dari publik tentang film dokumenter tersebut? Mari simak ulasannya disini.

Ahli hukum ternama seperti Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar, dan Feri Amsari membeberkan fakta mengejutkan dalam trailer berdurasi 2 menit 14 detik.

Kasih Sayang Kaesang Pangarep Pada Erina Gudono yang Tengah Hamil Anak Pertama, Ngidam Rasa Politik

Dalam pernyataannya, Bivitri menyatakan, "Saya mau terlibat dalam film ini karena banyak orang yang akan makin paham bahwa memang telah terjadi kecurangan yang luar biasa sehingga Pemilu ini tidak bisa dianggap baik-baik saja."

Sementara Zainal Arifin Mochtar, salah satu narasumber, meminta penonton untuk menjadikan film ini sebagai landasan untuk melakukan penghukuman terhadap kecurangan yang terjadi.

Ditawari Anies Baswedan untuk Maju di Pilkada DKI, Jawaban Denny Sumargo Tak Terduga

Kemudian, Feri Amsari dalam penjelasannya menyatakan bahwa film ini dianggap akan mampu mendidik publik betapa curangnya Pemilu kita dan bagaimana politisi telah mempermainkan publik pemilih hanya untuk memenangkan kepentingan mereka.

Film ini, disutradarai oleh pembuat film dokumenter Sexy Killers, dianggap sebagai monumen dan pengingat besar untuk masyarakat.  

Halaman Selanjutnya
img_title