Satu Meja, Megawati-Prabowo: Apakah Pilpres 2024 Akan Jadi Duet Utama Prabowo-Ganjar?

Puan maharani dan luhut
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Dalam sebuah momen yang menarik, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, duduk bersama dalam acara Hari Nasional Arab Saudi yang digelar di Jakarta. 

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Pertemuan keduanya menjadi sorotan dalam dunia politik Indonesia, mengundang pertanyaan tentang apa yang dibicarakan oleh dua tokoh berpengaruh ini.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, memberikan wawancara kepada wartawan di Jakarta Selatan terkait pertemuan ini. Dia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana yang akrab dan santai. 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

 "Ya boleh aja lah, orang akrab kok, nggak ada apa-apa, ya mungkin pembicaraan itu ya 'Gimana? Boleh ngaak? Oke nggak?', 'Boleh aja', boleh apa? Ya tanya Bu Mega sama Pak Prabowo gitu kan."ujar Puan Maharani

Namun, banyak yang bertanya-tanya apakah pertemuan ini memiliki implikasi politik lebih besar, terutama terkait Pilpres 2024. Puan Maharani menanggapi hal ini dengan bijak.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Jadi nggak ada yang nggak mungkin di dinamika politik ini. Dan saya berharap semuanya itu yang terbaik."

Puan juga menjelaskan bahwa saat ini, semua calon presiden dekat dengan PDIP. Dia merujuk pada tokoh-tokoh seperti Prabowo, Anies Baswedan, Cak Imin, dan Ganjar Pranowo dengan panggilan akrab. 

Halaman Selanjutnya
img_title