Dugaan Eky Kekasih Vina Masih Hidup Mencuat, Kondisi dan Ciri ciri Jenazah Jadi Sorotan, Benarkah?

Potret kolase sosok diduga Eky kekasih Vina
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Misteri kasus Vina Cirebon yang hingga kini menjadi sorotan publik terus mempertontonkan beragam hal tak terduga, bahkan kekinian, asumsi bahwa Eky kekasih Vina Cirebon masih hidup kian santer merebak ditengah masyarakat.

Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Selesai, Susno Duadji: Buka Itu Rekaman CCTV Biar Jelas!

Tak hanya itu, sederat informasi bahwa Eky kekasih Vina masih hidup itu juga terus beredar dengan kemunculan bukti foto, bahkan ada yang berasumsi bahwa sosok yang tewas bersama Vina itu merupakan peran pengganti dari Eky anak Iptu Rudiana.

Sontak dengan marak beredar kabar bahwa Eky anak Iptu Rudiana masih hidup menjadi sorotan publik hingga akhirnya video kondisi makam Eky yang seolah tak terawat tak luput dari penelusuran netizen.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Tak hanya itu, publik pun kembali terngiang saat rekaman Linda yang kerasukan arwah Vina Cirebon dan menyebut bahwa otak pelaku pembunuhan tersebut adalah anak polisi.

Namun demikian, semua kabar tersebut belum terkonfirmasi secara resmi.

Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

Tapi, maraknya kabar tersebut kembali menyita perhatian publik, bahkan menjadi sorotan berbagai pihak tak terkecuali praktisi Hukum Herwanto Nurmansyah

ia menyebutkan bahwa saat ini mulai bermunculan spekulasi terkait apakah benar Eky merupakan anak dari Iptu Rudiana korban Kasus Vina Cirebon masih hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title