Danau Laet Destinasi Wisata Alam Menarik di Kalbar, Cantik Cocok Buat Healing

Destinasi Wisata Danau Laet
Sumber :
  • Istimewa

SiapDanau Laet merupakan destinasi wisata alam yang menyuguhkan panorama alam yang indah dan menakjubkan yang wajib dikunjungi saat liburan ke Kalimantan Barat.

Kodam XII Tanjungpura bersama Orjen TNI Babinkum Bakar 21 Kilogram Sabu

Destinasi wisata Danau Laet adalah objek wisata yang menyuguhkan tempat wisata unik dan menarik berada di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Jarak tempuh dari Bandara Supadio Pontianak sekitar 1 jam jika menggunakan jalan darat. Jalan menuju ke objek wisata sudah beraspal mulus.Rute yang dilalui Kecamatan Sungai Ambawang menuju ke Tayan.

Pria Ini Terciduk Polisi Gegara Bawa 7,5 Ons Sabu di Kalbar

Setelah tiba di area objek wisata Danau Laet anda tidak bisa langsung memarkirkan mobil atau motor di area wisata. Tapi mesti jalan kaki sekitar 15 menit. Setelah tiba ongkos tiket per orang Rp25 ribu.

Fasilitas yang tersedia ada, Danau yang menyuguhkan alam yang menarik, tempat pemancingan, tempat swa foto,kafe dan mushola.

Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Polisi Temukan Bukti Mengejutkan

Tak kalah menariknya saat tiba senja, anda akan disuguhkan nuansa sunset momen dimana anda bisa jadikan backgroud untuk foto bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya, untuk kalian yang hobi memancing juga ada tempat pemancingan. Ikan yang ada di kolam pemancingan itu diantara nya ikan nila, ikan alam.

Halaman Selanjutnya
img_title