Ga Kaleng kaleng, RT Pasren Didampingi Mantan Petinggi Polisi dan TPF Elza Syarief, Kok Bisa???

Potret Tim kuasa hukum ketua RT Abdul Pasren
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Abdul Pasren selaku Ketua RT dan anaknya Kahfi yang menjadi saksi kunci dalam kasus Vina Cirebon pada 2016 silam terus menjadi sorotan, bahkan menjadi tokoh yang paling dicari lantaran diduga kuat menjadi dalang kesaksian palsu.

Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Selesai, Susno Duadji: Buka Itu Rekaman CCTV Biar Jelas!

Tak hanya itu, atas dugaan kesaksian palsu tersebut, keluarga terpidana kasus Vina Cirebon akhirnya melaporkan RT Pasren ke Bareskrim di dampingi oleh Dedi Mulyadi.

Nah kekinian, Abdul Pasren atau kerap disebut RT Pasren akhirnya muncul ke permukaan dan dampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Nah yang menarik, tim kuasa hukum yang mendampingi RT Pasren ini ga kaleng kaleng, bahkan salah satunya adalah mantan Petinggi Polisi  Brigjen Pol (Purn) Siswandi.

Bahkan yang lebih diluar nalar, deretan tim pencari fakta kasus Vina Cirebon pun ikut menjadi kuasa hukum RT Pasren seperti Elza Syarief, Pitra Romadoni Nasution dan Razman Arif Nasution.

Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

Namun kekinian, Razman Arif Nasution dikabarkan mundur dari tim kuasa hukum RT Pasren dan lebih memilih sebagai praktisi hukum.

Dalam keterangan konferensi pers pada Senin (1/7/2024), Pitra Romadoni Nasution salah satu tim kuasa hukum RT Pasren menyatakan bahwa kliennya yakni RT Pasren dan anaknya yang bernama Kahfi dalam kondisi sehat wal afiat.

Halaman Selanjutnya
img_title