Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok: Santun dalam Berpolitik

Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

SiapTim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Dapil Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung (Saboci) menunjukan pergerakannya dengan menggelar Rapat Partai Perubahan Depok Maju untuk mengantarkan kemenangan kepada pasangan tersebut di Pilkada Depok 2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Sebagai informasi, Tim pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Dapil Saboci tersebut terdiri dari belasan Anggota DPRD Kota Depok yang terpilih dalam Pileg 2024 lalu.

Sekretaris Tim Pemenangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Dapil Saboci, Qonita Lutfiyah mengatakan, jajarannya bakal mengedepankan politik santun dalam Pilkada Depok 2024.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

"Yang terpenting adalah tetap santun dalam berpolitik, kedepankan ide dan gagasan yang baik jangan saling menjatuhkan, atau black campaign," kata Qonita Lutfiyah dalam keterangannya, Kamis 12/9/2024.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menila, strategi untuk memenangkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah harus disertai dengan doa dan usaha. Ia meyakini, pasangan calon dukungannya akan menang lewat politik santun.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Apalagi belasan Anggota DPRD Kota Depok Dapil Saboci telah turun mensosialisasikan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di wilayah Kecamatan Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung.

"Kalau buat saya ini adalah bagian dari doa dan ikhtiar yang harus kita lakukan, selebihnya adalah takdir terbaik yang nanti akan Allah berikan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title