Respon Pedas Mantan Wakapolri Soal Kesaksian di Sidang PK Kasus Vina, Dari Awalnya Sudah Salah?

Potret kolase mantan Wakapolri Oegroseno
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terungkapnya berbagai kesaksian terkait adanya proses kasus Vina Cirebon yang sarat dengan kekerasan dan dugaan rekayasa dalam sidang PK tujuh terpidana mendapat sorotan tajam dari mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno.

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Ia mengungkapkan bahwa kita harus kembali dari awal pengungkapan kasus Vina Cirebon yang sudah salah, seperti laporan polisi belum dibuat tapi para terpidana sudah tangkap dan diperiksa di reserse narkotika.

"Itu informasi yang saya terima dari rekan rekan pengacara terpidana kasus Vina Cirebon, nah, dari sini saja administrasi penyidikan sudah salah dan fatal," kata Oegro seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

"Polri ini lembaga yang besar gitu loh, jadi ga bisa main main," tegasnya.

Nah disisi lain, kata Oegroseno, setelah diserahkan baru kemudian membuat laporan polisi dan di proses hanya dengan keterangan saksi.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

"Sekarang saksi saksi tersebut membantah, alibinya sangat menguatkan bahwa mereka tidak di tkp dan alibi itu yang paling kuat," katanya.

Kemudian lanjut Oegroseno, masuk ke Jaksa yang kemungkinan tidak melakukan pengecekan secara terperinci hingga langsung masuk ke persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title