Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Supian Suri Komitmen Atasi Persoalan Sampah dari A-Z yang Ada di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Kota Depok terbilang mungil karna hanya seluas 199.906 km persegi, untuk jumlah populasi penduduknya terbilang cukup padat, yakni mencapai 2.123.350 dengan jumlah penduduknya yang sebanyak itu Depok menyimpan masalah cukup kronis dalam hal persampahan dan kemacetan.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

Permasalah sampah dan kemacetan tersebut menjadi permasalahan yang terus berulang dan tak terselesaikan, oleh karenanya pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah bertekad bakal memprioritaskan masalah tersebut.

Bahkan, Supian Suri bakal menjadikan penanganan sampah dan juga kemacetan sebagai program prioritas. Dirinya yakin, mampu menyelesaikan dua permasalahan besar tersebut, Sebab telah memiliki solusinya.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Supian Suri memastikan, dua Pekerjaan Rumah (PR) pemimpin Kota Depok sekarang, akan diselesaikannya bersama calon wakilnya Chandra Rahmansyah apabila nanti terpilih dalam Pilkada Depok 2024.

"Saya membagi program menjadi 3. Program pertama, menyelesaikan PR PR yang hari ini belum juga selesai seperti masalah sampah, masalah kemacetan, dan masalah banjir," ucap Supian Suri.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Menurut Supian Suri, pengelolaan sampah di Kota Depok dapat belajar dari wilayah Kabupaten Banyumas yang mampu mengatasi 400 ton sampah per hari.

Diinformasikan sebelumnya, Supian Suri sempat menyambangi TPST Kedung Rangu, Kabupaten Banyumas yang berhasil menuntaskan persoalan sampah di wilayah yang dulu penuh dengan sampah hingga meluber ke pinggir jalan raya.

Halaman Selanjutnya
img_title