Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta PKB Siapkan Nama Calon Menteri, Bagi-bagi Jatah Kursi?

Potrer Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diminta menyiapkan nama kader untuk calon menteri kabinet pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pengamat Sebut Pertemuan Prabowo-Megawati Tetap Sulit Ubah Sikap PDI Perjuangan

"Pokoknya nama-nama kader-kader yang terbaik, profesional di bidang yang diminta itu pasti berbicara kayak demikian. Ya, PKB yang diminta seperti itu, kita kirim nama-nama," kata Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad seperti dikutip di Jakarta, Jumat, 13 September 2024.

Dia menyebut, permintaan itu tidak hanya ditujukkan pada PKB. Prabowo meminta hal yang sama ke partai-partai lainnya. Menurutnya hal itu pun hanya diketahui oleh para ketua umum partai dan juga Prabowo.

Makin Geger, Akun Anonymous Indonesia Beberkan Data Pemilik Akun Fufufafa, Benarkah itu...?

Terkait isu penambahan jumlah kementerian, ia mengatakan bahwa PKB sudah menyetujui Rancangan Undang-Undang tentang Kementerian Negara untuk dibawa ke rapat paripurna.

Menurutnya PKB mendukung langkah-langkah demi kemajuan Indonesia.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

"Ini bagian daripada proses demokrasi yang ada di kita, melihat bagaimana Pak Prabowo ini bikin percepatan apa yang dimaksud dengan program-program quick win-nya ini segera tercapai," katanya.

Dia juga menilai sejauh ini konsep kemandirian pangan yang menargetkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia belum tercapai. 

Halaman Selanjutnya
img_title