Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

Ria Norsan-Krisantus Mendaftar ke KPU Kalbar
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

SiapRia Norsan resmi dipecat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalbar setelah maju sebagai calon Gubernur Kalbar pada Pilkada 2024. SK pemecatan Ria Norsan dibacakan oleh anakny Arief Rinaldi.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

Ria Norsan membenarkan, bahwa dirinya telah dipecat dari Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalbar. Bahkan SK pemecatan dibacakan oleh anaknya sendiri Arief Rinaldi atas perintah ketua DPD Partai Golkar Kalbar.

"Iya benar saya sudah dipecat sebagai ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalbar. Dan yang membacakan surat keputusan tersebut anak saya sendiri atas permintaan ketua DPD Partai Golkar Kalbar, " jelas Ria Norsan dikutip pada, Sabtu 14 September 2024.

Oknum DPRD Kota Singkawang Tersandung Kasus Persetubuhan Anak Dilantik, Ini Kata Kuasa Hukum

Ria Norsan menegaskan, meski di pecat dari Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalbar, namun tetap merupakan kader Partai Golkar. Karena hingga saat ini masih memegang kartu Partai Golkar.

"Yang mengeluarkan kartu sebagai kader Partai Golkar ini dari DPP, bukan dari DPD. Dan hingga saat ini kartu saya belum dicabut oleh DPP, berarti saya masih kader Partai Golkar, " tegas Norsan.

Polres Kubu Raya Amankan Tiga Unit Truk Bermuatan Rotan

Lebih lanjut, Ria Norsan mengajak kepada semua pendukungnya untuk berpolitik yang santun dan sopan.

"Saya mengajak kepada semua pendukung Ria Norsan-Krisantus untuk berpolitik yang santun dan sopan untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan bermartabat" tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title