Update Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan di Padang, Terduga Pelaku Ternyata Sempat.......

Potret kolase kasus tewasnya gadis penjual gorengan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Proses pengungkapan kasus tewasnya Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan yang tewas dan dikubur tanpa busan dengan tangan terikat terus bergulir.

Geger, Video Berdurasi 3 Menit Pria Kerasukan Arwah Gadis Penjual Gorengan Viral di Medsos

Hingga saat ini aparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan telah memeriksa saksi termasuk anggota keluarga.

Kekinian dikabarkan bahwa satreskrim Polres Padang Pariaman terus menyisir area persawahan di nagari pasar gelombang yang diduga menjadi lokasi persembunyian terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan.

Terungkap! Inikah Sosok Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Upaya pengejaran tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tewasnya Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan yang jasadnya ditemukan terkubur tanpa busana dengan tangan terikat.

Meski belum membuahkan hasil, pihak kepolisian bakal terus melakukan pengejaran hingga kasus tersebut dapat terungkap. Tidak hanya keluarga, polisi juga turut memeriksa saksi yang ikut membeli gorengan sebelum Nia Kurnia Sari dilaporkan hilang.

Merinding, Ini Kata kata Terakhir Nia Penjual Gorengan Sebelum Tewas, Ngeluh Tak Enak Badan

Koordinator Tagana Padang Pariaman, Donald Debra mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat setempat juga terduga pelaku disebut sempat membeli gorengan disaat hujan lebat.

"Terduga disebut ada sekitar empat orang yang sering nongkrong di sekitaran mushola wilayah pasir kumbang, nah disaat korban mau menuju pulang, terduga ini melakukan penggiringan dari belakang," katanya seperti dikutip youtube berita satu.

Halaman Selanjutnya
img_title