Ketika Sandra Dewi Bicara soal Takut kepada Tuhan, Harvey Moeis Malah Ketangkap Kasus Korupsi

Potret Sandra Dewi dan sang suami
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Nama Sandra Dewi mendadak jadi sorotan publik usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara senilai Rp 271 triliun.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Begini Nasib Sandra Dewi

Sandra Dewi dikenal artis cantik yang tak pernah terseret kasus apa pun pada sebelumnya. 

Tak hanya itu, selama ini keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak pernah diterpa isu miring. Keluarga mereka tampak harmonis dan jauh dari gosip apa pun.

Digeruduk Netizen Gegara Sindir Kasus Suami Sandra Dewi, Bunga Zainal Malah Bilang Begini

Terkini, sang suami akhirnya ditahan Kejaksaan Agung akibat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Sebuah potongan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 28 Maret 2024 kehidupan Sandra Dewi tak jarang menjadi panutan banyak wanita karena beberapa hal yang dimilikinya.

Saksi Bongkar Borok SYL, Gunakan Anggaran Kementan untuk Kepentingan Keluarga

Perempuan cantik itu pun berusaha menjaga apa yang dimilikinya selama ini karena punya rasa takut yang besar kepada Sang Pencipta.

"Jadi, ini jujur, ya! Aku, tuh, paling takut sama Tuhan karena ini Bapa yang menghasili, takut aja gitu," kata Sandra Dewi, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 28 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title