Viral, Gegara Merasa Terganggu, Seorang Wanita di Aceh Ngamuk Hingga Banting Alquran

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, jagat media sosial kembali dihebohkan oleh kemunculan potongan video seorang wanita paruh baya yang diketahui di wilayah Aceh ngamuk lantaran merasa terganggu dengan suara orang mengaji dengan menggunakan pengeras suara.

Kabar Timnas Uzbekistan Diduga Pakai Doping di Blacklist AFC dan FIFA Beredar Luas, Benarkah?

Dalam video tersebut, terlihat wanita tersebut memaki-maki remaja yang sedang mengaji, lalu merebut hingga membanting Al-Qur'an dari tangan pemuda tersebut.

Tak hanya itu, sambil berteriak-teriak ia juga mengambil mikrofon masjid dan membantingnya ke lantai.

Pilu, Bocah Usia 6 Tahun di Bogor Nangis Minta Makan Karena Lapar Malah Dibentak dan Disiram Air

Wanita tersebut mengatakan bahwa ia terganggu dengan suara para remaja yang sedang mengaji tersebut karena pengeras suara mengarah ke rumahnya.

“Sudah 15 hari puasa saya tidak bisa tidur tenang, walau telinga ditutup bantal tetap bergetar, masjid ini hibah mertua saya,” kata wanita tersebut dalam bahasa daerah setempat.

Curhatan Bung Towel Dserang Netizen Viral di Medsos, Apakah Shin Tae-yong Seorang Malaikat?

Usut punya usut, wanita paruh baya tersebut adalah warga Desa Kuta Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Beberapa jam setelah videonya viral ia dan keluarganya pun langsung membuat dua buah video permintaan maaf, yang disebarkan melalui Facebook.

Di video pertamanya, bidan desa dan anaknya mewakili ia meminta maaf dan beralasan pelaku tengah sakit dan dalam pengawasan bidan desa, sehingga tak bisa mengontrol emosi lalu mengamuk dan terekam kamera ponsel para peserta tadarus di masjid tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title