HP Lepas Laptop Gaming Ultra Ringan Dibekali Intel Core Ultra 9, OMEN Transcend 14 Ini Keunggulannya

HP OMEN Transcend 14
Sumber :
  • istimewa

SiapHP luncurkan laptop gaming OMEN Transcend 14 yang mengusung bodi ramping dan ringan. HP membekali laptop gaming ini dengan prosesor Intel Core Ultra 9 185H yang dipadukan prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

OMEN Transcend dihadirkan dengan dua pilihan warna yaitu Shadow Black dan Ceramic White. Laptop dengan dengan mengunggulkan body slim ini hanya memiliki bobot 1,637 k. pada aspek tampilan berukuran 14 inci sera mendukung sertifikasi IMAX Enhanced.

Adapun bagian layarnya OMEN Transcend 14 telah menggunakan OLED yang memiliki resolusi 2.8k serta dilengkapi refresh rate 120Hz dengan dukungan Variable Refresh Rate yang dapat menyesuaikan konten di layar.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

HDR tingkat kecerahan hingga 500nit, waktu respon 0,2ms, dan 100% DCI-P3. untuk bagian keyboard laptop ini menampilkan efek warna pencahayaan RGB baik di tombolnya atau keycaps maupun pada latarnya.

HP OMEN Transcend 14 memiliki memori Ram LPDDR5 7467 MHz berkapasitas hingga 32GB dan penyimpanan SSD Pcle Gen4 berkapasitas hingga 2TB, untuk mengimbangi prosesornya yang telah Intel Core Ultra 9 185H tersebut.

Setipis Dompet Akhir Bulan Laptop MSI Prestige 13 AI Evo Berdesain Tipis dengan Bobot Gak Sampe 1Kg

Tak ketinggalan berkat prosesor Intel Core Ultra, OMEN Transcend 14  ini juga didukung akselerasi Artificial Intelligence (AI) yang sudah terpasang secara bawaan.

Berkat adanya fitur AI pada laptop gaming ini prosesornya dapat mengoptimalkan kinerja perangkat khususnya untuk kegiatan multitasking pengguna lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title