Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Sandra Dewi: Aku Tuh Paling Takut

Potret Sandra Dewi dan sang suami
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca suaminya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara hingga 271 triliun membuat Sandra Dewi sang istri menjadi sorotan publik lantaran menjadi panutan karena berparas cantik dan tak pernah terseret kasus apapun.

Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Selain itu, selama ini keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis cukup jauh dari pemberitaan miring dan kehidupannya terlihat selalu harmonis hingga membuat siapapun merasa iri.

Nah kekinian, Harvey Moeis akhirnya resmi ditahan oleh Kejaksaan Agung akibat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Begini Nasib Sandra Dewi

Dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip, Kamis 28 Maret 2024 kehidupan Sandra Dewi tak jarang menjadi panutan banyak wanita karena beberapa hal yang dimilikinya.

Mulai dari memiliki paras yang cantik, kehidupan yang berkecukupan, hingga memiliki keluarga yang harmonis.

Digeruduk Netizen Gegara Sindir Kasus Suami Sandra Dewi, Bunga Zainal Malah Bilang Begini

Rupanya, sang aktris juga berusaha menjaga apa yang dimilikinya selama ini karena punya rasa takut yang besar kepada Sang Pencipta.

"Jadi ini jujur ya, aku tuh paling takut sama Tuhan karena ini Bapa yang menghasili, takut aja gitu," kata Sandra Dewi, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 28 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title