Detik-detik Turnamen Sepakbola Bupati Ketapang Cup 2024 Berakhir Ricuh

Turnamen Sepakbola Piala Bupati Ketapang Cup 2024 Ricuh
Sumber :
  • Tangkapan layar Video

Siap – Pertandingan turnamen sepakbola Piala Bupati Ketapang Cup 2024 mempertemukan Tim Gama FC vs Kodim Ketapang yang berlangsung di Stadion Panglima Temtemek Payak Kumang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat berakhir ricuh, pada Kamis 12 September 2024.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

Vidio kericuhan inipun telah beredar luas di media sosial dan viral. Dalam vidio amatir tersebut terlihat antara pemain terjadi kejaran-kejaran dan ada yang menendang hingga salah satu pemain ada yang terjatuh.

Vidio lainnya memperlihatkan, situasi yang sudah tidak kondusif tersebut, kemudian diikuti lemparan botol air mineral dari tribun penonton ke para pemain yang terjadi adu jotos.

Oknum DPRD Kota Singkawang Tersandung Kasus Persetubuhan Anak Dilantik, Ini Kata Kuasa Hukum

Kemudian, tak lama kemudian sejumlah aparat keamanan terlihat turun kelapangan untuk menenangkan situasi, namun para pemain yang sudah tersulut emosi terus baku hantam.

Dari informasi yang dihimpun media ini, akibat kericuhan tersebut ada sejumlah pemain mengalami luka dan cidera. Kericuhan ini diduga dipicu karena salah faham diantara pemain.

Polres Kubu Raya Amankan Tiga Unit Truk Bermuatan Rotan

Turnamen Sepakbola Piala Bupati Ketapang Cup 2024 Ricuh

Photo :
  • Tangkapan layar Video

Dandim 1203 Ketapang Letkol Czi Agus Ikwanto membenarkan, bahwa pertandingan sepakbola yang mempertemukan Tim Gama FC dan Tim Kodim Ketapang terjadi keributan.

Halaman Selanjutnya
img_title