Hercules Yakin Daud Cino Yordan Tumbangkan Hernan Carrizo

Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal bakal menyaksikan secara langsung pertandingan tinju kelas dunia Daud Cino Yordan vs Hernan Cariizo di Stadiaon GOR Pontianak di Jalan Ahmad Yani, Pada Sabtu 7 September 2024.

Pelantikan 45 Anggota DPRD Ketapang Diwarnai Demo, HMI : Tolong Jaga Amanah!

Hercules Rosario Marshal mengatakan, kedatanganya ke Kalbar dalam rangka ingin menyaksikan laga tinju kelas dunia Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo yang akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

‘’Kebetulan saya mendapat undangan langsung dari adek kita Daud Cino Yordan untuk menonton tinju melawan petinju yang berasal dari Argentina,’’jelas Hercules kepada sejumlah wartawan.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Hercules mendukung dan berharap, Daud Cino Yordan mampu mengalahkan petinju asal Argentina tersebut.

‘’Saya yakin, Daud Cino Yordan mampu mengalahkan petinju asal Argentina tersebut,’’ujarnya.

Hercules Tegaskan, Kabar GRIB Ditolak di Kalimantan Timur Hoaks

Sebagaimana diketahui, bahwa kedatangan Ketua Umum GRIB Jaya di sambut oleh Ketua DPD GRIB Jaya Kalbar, Vian Hasibuan, Ketua MADN Kalbar, Yakobus Kumis, Pengurus Komando Inti Laskar Lapangan (KIL) dan Ketua DPD Partai Gerindra Yuliansyah.

Tiba di Bandara Supadio Pontianak, rombongan Ketua Umum GRIB Jaya langsung menuju ke Restoran Pondok Kakap di Jalan Ismail Marzuki untuk makan siang dengan mengendarai sejumlah mobil roda 4.

Halaman Selanjutnya
img_title