Kualifikasi Piala Dunia 2026: Catat Link Live Streaming Indonesia Vs Australia

Timnas merah putih rayakan selebrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Timnas Garuda bakal melanjutkan laga kedua Grup C dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kali ini, skuad asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Selasa, pada pukul 19.00 WIB.

Head to Head Timnas Indonesia vs Australia: 19 Kali Bertemu, Menang Sekali

Pada pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia berhasil mencuri poin dari Arab Saudi dengan hasil imbang 1-1. Tak ayal permainan Jay Idzes dkk. mencuri perhatian publik Indonesia bahkan dunia.

Timnas merah putih memiliki peluang besar untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu tim kanguru nanti. Sementara, Australia pun bertekad bangkit setelah menelan pil pahit saat menghadapi Bahrain. Australia kalah dengan skor 0-1.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nah, buat kamu yang nanti malam tidak bisa nonton langsung di SUGBK, jangan khawatir! 

Kamu bisa menyaksikan laga seru ini melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI atau melalui platform video streaming RCTI+. 

Debut Maarten Paes Jadi Sorotan Publik, Begini Respons Erick Thohir

Pertandingan ini dijamin akan berlangsung sengit, dan berikut adalah informasi lengkap mengenai link live streaming Indonesia vs Australia serta jadwal kick off pertandingan.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi @rctisports, laga Indonesia melawan Australia akan mulai disiarkan pukul 16.00 WIB. Namun, pertandingan sendiri akan dimulai dengan kick off pada pukul 19.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
img_title