Jadwal Siaran Langsung Tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo di Pontianak

Petinju kelas dunia Daud Cino Yordan
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

SiapDaud Cino Yordan akan melawan Hernan Carrizo pada laga kelas dunia yang akan berlangsung di Stadion Gedung Olahraga (GOR) Pontianak di Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu 7 September 2024 pada pukul 09.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelum menjalani pertandingan Daud Cino Yordan mengatakan, telah melakukan sejumlah latihan, tes kesehatan, timbang badan dan technical meeting.

”Persiapan berjalan dengan lancar, saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kalbar, agar bisa memenangi pertandingan ini"ujar Daud Cino Yordan.

Diguyur Hujan Lebat, Area Parkir Gedung Terpadu Tempat Tanding Tinju Daud Cino Yordan Tergenang

Daud mengatakan, lawan yang akan dihadapi datang dari Argentina dan ia mengatakan sudah mengetahui teknik permainan lawanya tersebut.

‘’Petinju dari Argentina suka melontarkan pukul-pukulan keras. Namun saya sudah siapkan strategi untuk menghalau pukulan tersebut,’’kata Daud.

Detik-detik Daud Cino Yordan Buat Petinju Argentina Hernan Carrizo Terkapar

Lebih lanjut, Daud mengatakan, pertandingan melawan Hernan di Kalbar merupakan sejarah baru, lantaran bermain di daerah sendiri.

‘’Ini sejarah baru, bahwa atlet dari daerah bisa bertanding di daerah sendiri untuk memperebutkan gelar juara dunia, ‘’tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title