Terbongkar, Ternyata Ini Kisah Dibalik Pencalonan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta

Potret Rano Karno dan Pramono Anung
Sumber :
  • Istimewa

SiapPramono Anung dan Rano Karno akhirnya buka suara terkait beragam spekulasi liar yang marak beredar ditengah masyarakat terkait pencalonan sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Jakarta.

Menteri Kader PDIP Kembali Kena 'Sikat' Jokowi, Pengamat: Bukan Kepentingan Negara

Pramono Anung mengatakan bahwa keputusan untuk mengusung dirinya dan Rano Karno untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakilnya di Jakarta bukanlah sebuah keputusan yang mudah bagi PDIP.

Karena menurut Pramono Anung banyak proses yang harus dilewati hingga akhirnya, dirinya dan Rano Karno mendapatkan mandat tersebut.

Imam PDIP Sindir Pemkot Depok yang Pamer Penghargaan: Ketinggalan Zaman!

"Begitu diputuskan, saya bilang ke bang Rano kita harus all out," kata Pramono Anung seperti dikutip Youtube Najwa Shihab.

Bahkan, kata Pramono Anung, saat kami akan berangkat mendaftar ke KPUD, dirinya sempat menghubungi ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

"Saya bilang, saya mendaftar pukul 11.00 siang, Saya menjalankan apa yang menjadi keputusan dan Saya tidak Ragu ragu untuk itu," kata Pramono Anung.

Lebih lanjut Pramono Anung menjelaskan, sebenarnya bu Mega tau kalau dirinya tak pernah muncul di lembaga survei manapun dalam hal calon kepala daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title