Partai Gerindra dan NasDem Dipastikan Mengusung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok

Gerindra dan NasDem Dipastikan Mengusung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kembali Kantongi dukungan penuh lewat dua partai pendukung membuat Langkah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah di pilkada Depok semakin susah terkalahkan.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Pemberian dokumen B1 KWK atau tiket Pilkada, kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah menjadi bentuk komitmen dari partai-partai pendukung pasangan tersebut untuk berlaga di Pilkada Depok 2024.

Tambahan dua tiket Pilkada Depok itu di dapat pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dari partai Gerindra dan Partai NasDem dalam kesempatan yang berbeda.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Adapun, partai Gerindra dan Partai NasDem tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju, yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok mendatang.

Dari Partai Gerindra, dokumen B1 KWK itu diberikan langsung oleh sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, pada Minggu 25/8/2024.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Abdul Haris Bobihoe mengatakan, tiket atau dokumen B1 KWK untuk calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk bertarung di Pilkada Depok 2024 telah diserahkan.

"Hari ini Ahad 25 Agustus 2024, kami DPD Partai Gerindra Jawa Barat menyerahkan rekomendasi berupa B1 KWK kepada Calon Walikota Depok, Supian Suri bersama sama dengan Ketua DPC hadir," ucap Abdul Haris Bobihoe dalam keterangannya 25 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title