Gerindra Akhirnya Berikan B1 -KWK ke Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk Pilkada Depok

Gerindra Berikan B1 -KWK ke Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah semakin dekat menjemput takdir di Pilkada Depok 2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Partai penguasa Pemilu 2024, yakni Partai Gerindra telah secara resmi memberikan surat rekomendasi atau format B1 -KWK kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk bertarung di Pilkada Depok 2024.

Adapun format B1 -KWK dari Partai Gerindra diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Doktor H Abdul Haris Bobihoe, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna serta Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah, Minggu 25/8/2024.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

"Kami bersyukur dengan turunnya rekomendasi ini. Selanjutnya, atas arahan DPP dan DPD Partai Gerindra, kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Bang supian dan mas Chandra menjadi walikota dan wakil walikota Depok periode 2025 - 2030," kata Pradi Supriatna dalam keterangannya, Minggu 25/8/2024.

Menurut, Pradi Supriatna untuk meraih kemenangan bagi calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akan membangun Kerjasama dengan seluruh partai koalisi yang telah terbentuk selama ini.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

"Semua akan bergerak menuju kemenangan, dengan ditambah relawan relawan yang tumbuh dari berbagai latar belakang masyarakat kota Depok," tandas Pradi Supriatna yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.