NasDem Gabung Koalisi Indonesia Maju Prabowo: Saya Nggak Apa-apa Anda Dulu Dukung Anies

NasDem Gabung Koalisi Indonesia Maju
Sumber :
  • istimewa

Siap –Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto mengaku menerima Partai NasDem untuk bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM). Menteri Pertahanan itu menerima dengan tangan dan hati yang terbuka, walaupun NasDem sempat mendukung Capres lain di Pilpres 2024 lalu.

Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia Kecam Tindakan PKS, Ini Surat Terbukanya!

Prabowo mengungkapkan, bahwa membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari Partai NasDem, demi bangsa, negara, dan rakyat. Setelah proses kontestasi demokrasi 5 tahunan tersebut, dia pun mengajak NasDem dan partai lainnya untuk bergabung dengan pemerintahannya.

 "Saya nggak apa-apa anda dulu dukung Anies, nggak apa-apa. Rakyat butuh pilihan, tapi sekarang ayo kita bersatu, kita bergabung, kita bekerja sama," ucap Prabowo dalam keterangannya Selasa 27/8/2024.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam sambutannya di Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center, Jakarta. Ia menilai bahwa Indonesia bisa bangkit menjadi negara hebat dan makmur, tanpa menjadi negara yang mengemis-ngemis.

Menurut Prabowo, anak-anak generasi muda pun akan memperoleh masa depan yang gemilang. ia mengatakan hal itu bakal terwujud apabila para elit-elit atau senior-senior bisa bekerja sama untuk berkolaborasi membangun bangsa.

Jejak Digital Ungkap Sederet Artis Wanita yang Jadi Korban Pelecehan Akun Fufufafa, Ini Daftarnya

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan, bahwa hal tersebut telah dicontohkan oleh Surya Paloh yang menyampaikan inisiatif untuk bergabung dengan koalisi pemerintahannya.

"Sama, PKS ayo terima kasih bergabung, PKB terima kasih bergabung, jangan pergi lagi tapi, sekarang aku nunggu mana yang mau gabung lagi," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title