Breaking News: Kecelekaan Kerja di PT BAI Mempawah Naik ke Penyidikan

Pekerja PT Borneo Alumina Indonesia Mengalami Kecelakaan Kerja
Sumber :
  • Tangkapan layar video

Siap – Kepolisian Polres Mempawah terus mengusut peristiwa seorang pekerja tewas diduga terlindas excavator di proyek Pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) PT Borneo Alumina Indonesia (BAI) si Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Pengamat Politik Kalbar Tanggapi Pernyataan Maman Abdurrahman, Paling ''Dayak''

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono menegaskan, peristiwa seorang pekerja Kon Ji Fam terus yang meninggal dunia diduga terlindas excavator terus di usut dan sudah masuk ke tahap penyidikan.

‘’Sekarang penangananya sudah ke tahap penyidikan. Dan sejumlah saksi sudah di periksa,’’ujarnya.

Pelantikan 45 Anggota DPRD Ketapang Diwarnai Demo, HMI : Tolong Jaga Amanah!

Sebelumnya di berikatan, seorang pekerja berinisial KIF diduga mengalami kecelakaan kerja terlindas Excavator di proyek Pembangunan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) PT Borneo Alumina Indonesia (BAI) di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Senin 12 Agustus 2024.

Video terjadinya kecelakaan kerja tersebut, beredar di media sosial yang memperlihatkan, pekerja tersebut menggunakan pakaian kerja dan terlihat excavator dan sejumlah pekerja lainya.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Dari video tersebut,diduga kaki korban sebelah kiri patah, korban terlihat ingin berdiri tapi tak mampu.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono membenarkan kejadian tersebut, dan kejadian kecelakaan yang menewaskan pekerja sudah ditangani oleh pihaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title