Gabungan Pemuda dari 11 Kecamatan di Depok Jadi Anggota RDB, Ini Targetnya

Pengurus Relawan Depok Bersatu atau RDB
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bertepatan dengan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sebuah tonggak sejarah baru lahir di Kota Depok. Organisasi kepemudaan Relawan Depok Bersatu (RDB) resmi dideklarasikan. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Dengan semangat persatuan dan gotong royong, organisasi yang dibangun para pemuda di 11 kecamatan di Kota Depok ini memiliki tujuan mulia.

Di antaranya menggerakkan para pemuda Depok untuk terlibat aktif dalam berbagai pergerakan sosial guna memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat. 

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Ketua umum RDB, Iwen Chava mengatakan ,Organisasi ini fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), membantu para pemuda untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka.

"Sehingga diharapkan mereka bisa menjadi agen perubahan yang tangguh dan inovatif," katanya dikutip pada Senin, 19 Agustus 2024.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Lebih lanjut Iwen menuturkan, deklarasi ini bukan hanya sebuah pernyataan, tetapi sebuah komitmen bersama untuk terus melangkah maju, membangun Depok yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. 

Ia mengungkapkan, organisasi ini nantinya menjadi salah satu ruang bagi para pemuda di 11 kecamatan di Kota Depok untuk berperan aktif diberbagai bidang.

Halaman Selanjutnya
img_title