Ratusan Mobil Honda Mobilio Geruduk Sirkuit Sentul Saat Perayaan HUT RI Bikin Heboh, Ternyata...

Potret kolase acara komunitas Mobility di Sentul Bogor
Sumber :

Siap –Beragam cara unik masyarakat dalam rangka memperingati perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79 marak dipertontonkan, salah satunya kegiatan unik yang dilakukan oleh komunitas otomotif Mobilio Indonesia Community (MOBILITY).

Sekda Supian Suri Ajak Keluarga Besar Futsal Depok Jaga Kebersamaan, Pelatih Liga Pro Minta Ini

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2024, barisan mobil honda Mobilio beriringan sepanjang tol jagorawi menuju Sirkuit Sentul Bogor dan membentuk konfigurasi angka 79.

Terkait hal tersebut, Dadi Haryadi selaku ketua umum Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu cara kami sebagai insan komunitas otomotif dalam memperingati HUT RI yang ke 79.

Menteri Teten Optimis UMKM Otomotif Bisa Gebrak Pasar di Tengah Gempuran EV

"Kedatangan kami ke Circuit Sentul ini bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengumpulkan ratusan pengguna Honda Mobilio guna membentuk Konfigurasi angka 79 " katanya.

Tak hanya itu, Dadi juga mengatakan bahwa pihaknya juga menggelar upacara pengibaran bendera dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan di sirkuit sentul.

Mana Mobil Honda Favorit Kamu?

"Selain membentuk konfigurasi 79 seluruh peserta juga melaksanakan upacara pengibaran bendera Dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan," katanya.

"Tidak kalah seru dengan peringatan tujuh belasan lainnya kegiatan ini juga dikemas dengan lomba lomba dan berbagi door prize mulai dari T-Shirt sampai lowering kit dari HSR Wheel," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title