Sekda Supian Suri Ajak Keluarga Besar Futsal Depok Jaga Kebersamaan, Pelatih Liga Pro Minta Ini

Sekda Supian Suri Ajak Keluarga Besar Futsal Depok Jaga Kebersamaan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri berharap agar seluruh keluarga besar Futsal di Kota Depok dapat menjaga silaturahmi dan kekeluargaan yang sudah erat terbangun.

Ketua DPC Partai Gerindra Sebut Sekda Supian Suri Siap Jadi Kader Gerindra untuk Tiket Pilkada Depok

Tak hanya itu Supian Suri memiliki keinginan besar adanya GOR Futsal di Kota Depok hal itu disampaikan saat berbuka puasa bersama Komunitas Futsal Kota Depok di Stadion Mahakam Depok Timur, Kamis (21/03/24) lalu.

Acara buka puasa bersama Komunitas Futsal Kota Depok turut dihadiri sekuat pemain Futsal nasional dan juga pelatih asal Kota Depok antara lain Naim Hamid, Rio Pangestu, Achmad Syaibani, Ade Lesmana, dan Marvin Alexa.

Pentolan PKB Sebut SS Layak Pimpin Depok: Kita Butuh Tangan Dingin

Buka puasa bersama Komunitas Futsal Kota Depok ini diinisiasi Asosiasi Futsal Kota Depok. di kesempatan itu juga turut hadir Ketua PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi beserta jajaran serta Exco AFK Depok antara lain H. Irwan, Wawan Hermawan dan Ilham Mulyawan.

"Kita punya keinginan yang sama, kita sudah punya GOR untuk Basket, kita juga punya GOR untuk olahraga yang lain. Tetapi memang untuk futsal ya insyaAllah tahun 2025 kita rencanakan kita punya GOR Futsal," kata Supian Suri saat memberi sambutannya.

Prestasi RSUD KiSA, Depok Punya Rumah Sakit yang Bisa Diandalkan Sekda: Pelayanan Dimaksimalkan

Diharapkan hadirnya GOR Futsal berskala internasional itu, lanjut dia, demi memacu prestasi dan timbulnya bibit-bibit baru pemain Futsal dari Kota Depok.

“Mudah mudahan Depok menjadi bibit-bibit pemain futsal di level nasional bahkan internasional," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title