Tingkatkan Akses Layanan Diagnostik Pelangan, Prodia Integrasikan Sistem dengan Aplikasi My Admedika

Potret saat peresmian
Sumber :
  • Istimewa

Siap –PT Prodia Widyahusada Tbk terus memperkuat layanan komprehensifnya demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Fajar Gomez Didaulat Jadi Duta Kasih Pangan, Ajak Anak Muda Lawan Krisis Lapar

Komitmen ini diwujudkan melalui integrasi sistem portal Prodia Link ke dalam salah satu layanan digital PT Administrasi Medika (AdMedika), yaitu aplikasi MyAdMedik@.

Melalui kolaborasi ini, layanan unggulan Prodia kini semakin mudah diakses oleh pelanggan yang juga merupakan peserta AdMedika.

Wan Afox Jadi Duta Kasih untuk Lansia, Ajak Masyarakat Unduh Aplikasi Belas Kasih

Pelanggan dapat menikmati kemudahan dalam memilih jenis dan lokasi pemeriksaan laboratorium, serta memantau proses pemeriksaan sampel—semua dalam satu genggaman lewat aplikasi MyAdMedik@.

Kehadiran AdMedika melengkapi ekosistem layanan kesehatan Prodia, memberikan akses yang lebih seamless dan efisien bagi pelanggan.

Sunway Medical Centre Buka Kantor Liaison di Jakarta, Siap Layani Pasien Indonesia dengan Fasilitas Premium

Digital Service Transformation & IT Director Prodia, Andri Hidayat, mengapresiasi upaya kolaboratif antara Prodia dengan AdMedika demi membangun ekosistem digital kesehatan yang holistik dan efisien.

“Prodia berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan kesehatan yang terintegrasi, mudah diakses, dan berbasis teknologi. Kami menyambut baik kerja sama dengan AdMedika sebagai bentuk sinergi dalam memberikan kemudahan akses layanan diagnostik bagi para peserta AdMedika," Andri.

Halaman Selanjutnya
img_title