Menyemarakan HUT RI ke-79, Warga Pontianak Gelar Jalan Santai

Calon Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melepas jalan santai
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Ratusan masyarakat Gang Analis dan Gang Alqadar Dalam, Kelurahan Bangka Belitung Laut (BBL) Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak antusias mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 79, pada Minggu 18 Agustus 2024.

Pengamat Politik Kalbar Tanggapi Pernyataan Maman Abdurrahman, Paling ''Dayak''

Kegiatan jalan santai tersebut langsung dilepas oleh Calon Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan turut di hadiri sejumlah pengurus RT, RW , Anggota DPRD Provinsi Kalbar Arief Joni dan Forkopimcam.

Calon Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono besama warga Gang Alqadar

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id
Pelantikan 45 Anggota DPRD Ketapang Diwarnai Demo, HMI : Tolong Jaga Amanah!

Star jalan santai ini dilepas oleh Edi Rusdi Kamtono dari depan Pendopo Gang Analis, sementara rute jalan sehat dari Gang Alqadar ke Jalan Ahmad Yani dan finish di BPOM.

Setelah jalan sehat, acara selanjutnya jamuan makan bersama dan dilanjutkan cabut undi berbagai hadiah hiburan, diantaranya beras, kipas angin, rice cooker dan hadiah lainya.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Anak-anak warga Gang Alqadar Dalam lomba makan kerupuk HUT RI

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Untuk memeriahkan HUT RI ke-79, para remaja dari Gang Alqadar Dalam dan Gang Analis juga menggelar berbagai lomba. Diantaranya lomba makan kerupuk, makan kue roma, balap karung, pipit dalam botol, ambil koin pakai mulut dan lomba lainya.

Halaman Selanjutnya
img_title