KLHK Launching Ekososlab dan Penanaman Mangrove, Termasuk Kaum Muda di Kalbar

Kaum Muda Menanam di Agrowista Fakultas Pertanian Untan
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya me-launching Labotarium Keadilan Sosial dan Ekologi (Ekososlab) dan penanaman mangrove festival like 2 di Jakarta Convention Center Hall, Senayan, pada Sabtu 10 Agustus 2024.

BPDAS Kapuas Rehabilitasi Kawasan Mangrove 161.557 Ha Pesisir Pantai di Kalbar

Launching Ekososlab ini dilaksankan secara seremoni dengan penyerahan secara simbolis bibit kepada perwakilan Kaum Muda Menanam se-Indonesia.

Launching Ekososlab dan Penanaman Mangrove ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia termasuk di Kalimantan Barat yang di laksanakan oleh Institut Hijau Indonesia (IHI) Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura (UNTAN) berlokasi di Agrowisata Fakultas Pertanian Tanjungpura.

BPDAS Kapuas Rehabilitasi Hutan dan Lahan 161 Ribu Hektare Tersebar di Kalbar

Sementara itu, Ekososlab Kaum Muda Menanam di Kalimantan Barat di Launching oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Tanjangpura Pontianak, Dr Rossie Wiedya Nusantara di di Agrowisata Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura.

BPDAS Kapuas Menanam Pohon di Area Agrowisata Fakultas Pertanian Untan

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id
Polemik "Gunung Sampah" di Cipayung, Komisi IV DPR Soroti Kinerja Wali Kota Depok

Launching Ekososlab Kaum Muda Menanam turut di hadiri oleh, Kadis LHK Kalbar, Dekan Fakultas Pertanian Untan, Kepala BKSDA Kalbar, Kepala BPHL Pontianak, Green Leadership Indonesia, Green Ambassandor BKSDA Kalbar, Green Ambassandor BPDAS Kapuas, Pelajar SMA dan Mahasiswa.

Perwakilan BPDAS Kapuas Toto Aryanto ,S.HUT,MSI mengatakan, launching Ekososlab dan Penanaman Mangrove dilaksankan secara serentak oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title