Kelakar Pitra Romadoni Soal Ritual Sumpah Pocong Saka Tatal, Itu Hanya Pansos dan Musyrik!!

Potret kolase Saka Tatal dan Pitra Romadoni
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Alih alih memenuhi tantangan terkait pelaksanaan yang sumpah pocong yang dilayangkan oleh pihak Saka Tatal, kuasa hukum Iptu Rudiana Pitra Romadoni malah berkelakar bahwa hal tersebut merupakan pansos dan menyebut musyrik.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Ia juga mengatakan bahwa kubu Saka Tatal salah penafsiran terhadap apa yang telah dikatakan oleh Iptu Rudiana terkait sumpah pocong.

Pitra tak menampik bahwa memang kliennya yakni Iptu Rudiana mengatakan berani sumpah pocong saat menggelar konferensi pers bersama Hotman Paris pada Selasa (30/7/2024) lalu. 

Respon Kisah Tragis Penyiksaan 2016 Menggema di Sidang PK, Iptu Rudiana: Saya Sih Menyesuaikan?

Namun, yang Iptu Rudiana katakan adalah dia berani sumpah pocong bahwa Eky benar anaknya, Eky sudah meninggal dunia dan kabar Eky masih hidup itu tidak benar. 

"Perkataan berani sumpah pocong Iptu Rudiana sampaikan untuk membantah isu yang berkembang di kalangan netizen yang menyebutkan Eky masih hidup," ungkap Pitra seperti dikutip Youtube kompas tv, Jumat 9/8/2024.

Iptu Rudiana Irit Bicara Soal Sidang PK, Marliyana Ngegas Soal Netizen, Ungkap Sosok Penyebab.....

Tapi pihak Saka Tatal, kata Pitra, menyebut materi sumpah pocong yang dia alamatkan ke Iptu Rudiana adalah Saka Tatal mengalami penganiayaan, Saka Tatal bukan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon serta kasus Vina Cirebon ini direkayasa oleh Iptu Rudiana. 

“Lihat lagi videonya,” kata Pitra.

Halaman Selanjutnya
img_title