Android Terkemuka, Gak Kalah Menarik Galaxy Watch FE Akhirnya Resmikan, Fleksibel Gimana

Galaxy Watch FE
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Belum lama diresmikan Samsung Galaxy Watch FE yang rencananya akan difungsikan untuk meningkatkan kesehatan bagi para penggunanya.

Pemkab Garut Tetapkan Tanggap Darurat Gempa Selama 14 Hari

Dalam menggabungkan kinerja hardware inovatif dan fitur pemantauan kesehatan serta jaminan kebugaran canggih dari Galaxy Watch FE. 

Galaxy Watch FE memiliki desain stylish dan tahan lama. Jam tangan pintar baru akan sangat ideal bagi pengguna yang ingin memulai perjalanan untuk meningkatkan kesehatan pengguna secara keseluruhan dengan insight yang komprehensif.

Begini Kerusakan Akibat Gempa Magnitudo 5,0 di Bandung dan Garut

“Di Samsung, kami berusaha keras untuk menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia,”

“Membantu mereka membuat perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan mereka setiap hari, serta mencapai tujuan mereka,” ujar Junho Park, VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Dua Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Kalbar, Lima ABK Hilang

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy Watch FE sebagai tambahan terbaru dari lini produk wearables,”

“Menawarkan akses ke lebih banyak pengguna untuk melihat informasi kesehatan yang dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi mereka untuk hidup sehat sepanjang hari.” ucap Junho Park.

Halaman Selanjutnya
img_title