Lupakan Power Bank, Realme Ungkap Perdana di Indonesia Miliki Teknologi Fast Charging Tercanggih

Fast Charging 300W
Sumber :
  • Istimewa

SiapPonsel Realme series yang dirancang sebagai seri favorit dalam menyediakan spesifikasi yang menggugah dengan harga normal dan mengawali perjalanan Realme sejak Mei 2018 silam.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Umumnya tiap kemajuan Realme series hadir dalam tiga varian bertingkat dan varian reguler, varian i serta varian Pro sekaligus Pro adalah varian tingkat tertinggi dengan spesifikasi beralih pada kelas premium mid-range. 

Sementara varian i adalah tipe terjangkau yang secara harga dan spesifikasi terdapat di bawah varian reguler, namun Redmi memiliki inovasi baru dalam teknologi pengisian daya.

Ini Keunggulan Polytron 4K UHD Smart TV 43 Inch, Gambar Jernih Suara Menggelegar

Teknologi pengisian daya dengan kecepatan 300W yang bisa mengisi penuh baterai ponsel 4.100mAh hanya dalam waktu 5 menit. 

Realme tidak mau kalah dan baru ini mengatakan jika pengguna tengah melakukan uji coba teknologi fast charging 300W.

Keras, BPM Tolak Kehadiran GRIB Besutan Hercules di Kalbar: Setetes Darah Pun Tidak Akan Mundur

Hal tersebut disampaikan oleh Francis Wong, Head of Marketing Realme. Kendati dirinya belum mengatakan secara detail soal teknologi fast charging yang super kencang tersebut dengan perkiraan rilis dan perangkat apa yang nantinya digunakan.

Pasalnya teknologi pengisian daya paling melejit dan tercepat dari ponsel Realme kini dipegang oleh GT Neo 5 dilengkapi dengan kecepatan 240W.

Halaman Selanjutnya
img_title