Unik Tapi Berkelas, Samsung Bongkar Peluncuran Pengguna Galaxy Ring: Desain Khusus Olahragawan

Galaxy Ring
Sumber :
  • Istimewa

SiapSmartphone Samsung Galaxy secara resmi dan baru saja rilis memiliki teknologi canggih yakni Galaxy Ring atau Cincin Pintar yang sebenarnya telah diberitahukan pada bulan Januari silam. Tetapi baru dijual bulan Juli dengan harga dibanderol sekitar Rp6.4 juta.

Kasus Bullying di SMA Binus Simprug, Korban Mengaku Dianiaya dan Dilecehkan Anak Pejabat

Tak hanya elegan, wearable device macam smartband atau smartwatch dan smart ring pun berguna untuk membantu sekaligus mendeteksi kesehatan pengguna. 

Keunggulan yang dimiliki oleh Galaxy Ring jika dibandingkan wearable lain merupakan ukurannya yang lebih mungil. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Akhirnya Samsung resmi meluncurkan cincin pintar Galaxy Ring bagi penggunanya pada ajang Galaxy Unpacked di beberapa waktu lalu.

Sekaligus Samsung merilis dokumen dukungan untuk perangkat wearable baru tersebut dan terungkap ada beberapa larangan yang harus dihindari oleh pengguna.

Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

Point utama yang diutamakan Samsung Galaxy untuk semua pengguna Cincin Pintar merupakan hindari barang yang berdekatan dengan magnet menggunakan Galaxy Ring di dekat objek. 

Dengan menggunakan Galaxy Ring di dekat objek yang bermagnet akan membuat kacau sejumlah sensor yang terdapat didalamnya maka buat perangkat itu tidak berfungsi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title