Ngotot Kasus Vina Cirebon adalah Pembunuhan, Ini Sederet Kejanggalan Pengakuan Marliyana

Potret kolase Marliyana dan Widi serta Mega
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Meski beragam bukti serta saksi telah bermunculan terkait peristiwa kasus Vina Cirebon yang lebih mengarah pada insiden kecelakaan lalu lintas, namun Marliyana Kakak Vina yang tetap ngotot bahwa adiknya tewas lantaran aksi pembunuhan.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Usut punya usut, ternyata pengakuan Marliyana kakak Vina Cirebon yang ngotot kasus Vina Cirebon adalah peristiwa pembunuhan bertolak belakang dengan pengakuan para saksi alisa terdapat kejanggalan.

Mulai dari dua wanita kurus dan gemuk, isi handphone Vina sampai dugaan motif kasus Vina Cirebon.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Diketahui, Marliyana pernah curiga pada dua wanita yang menjemput Vina Cirebon. Kala itu Marliyana menyebut bahwa ada dua wanita kurus dan gemuk setelah magrib menjemput adiknya sebelum adiknya tewas dalam tragedi kasus Vina Cirebon.

"Posisinya yang pergi sama adik saya itu perempuan. Bonceng tiga satu motor. Posisi masuk rumah ke gang, temannya itu nunggunya di motor. Satu gemuk satunya kurus," kata Marliyana di media berbagai platform.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Namun, Marliyana mengaku tak melihat wajah wanita tersebut karena gelap.

Kekinian, apa yang disebut oleh Marliyana berbanding terbalik dengan keterangan wanita kurus dan gemuk adalah Widia Sari dan Mega Lestari.

Halaman Selanjutnya
img_title