Saka Tatal Rela Lakukan Sumpah Pocong, Titin: Ya Allah Pak Kapolri, Nyari Keadilan Sampe Begini!!

Potret kolase Saka Tatal sumpah pocong
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sempat sesumbar berani melakukan sumpah pocong meski sudah diundang secara resmi oleh tim kuasa hukum Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina Cirebon yang tengah berupaya memulihkan nama baiknya lewat pengajuan Peninjauan Kembali (PK), Iptu Rudiana tak kunjung hadir.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Artinya, kata kata yang dilontarkan Iptu Rudiana pada saat konferensi pers bersama Hotman Paris beberapa wakti lalu hanya isapan jempol belaka.

Ketidakhadiran Iptu Rudiana tersebut pun sempat diutarakan oleh kuasa hukumnya Elza Syarief belum lama ini.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Ia mengatakan bahwa setahu dirinya ia hanya mengetahui perihal sumpah pocong yang diungkapkan oleh klien yakni Iptu Rudiana melalui media sosial.

Saat itu, Iptu Rudiana melakukan jumpa pers bersama Hotman Paris Hutapea dan beliau ditanya apakah benar yang dimakamkan itu adalah anaknya, dan Iptu Rudiana mengaku benar itu anaknya.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

"Jadi Iptu Rudiana bersumpah untuk meyakinkan kepada Hotman Paris bahwa benar itu adalah anaknya," kata Elza Syarief seperti dikutip Youtube iNews, Kamis 8/8/2024.

Lebih lanjut Elza Syarief mengatakan bahwa terkait tantangan untuk melakukan sumpah pocong yang dilayangkan oleh pihak Saka Tatal terhadap kliennya Iptu Rudiana menurutnya silahkan saja.

Halaman Selanjutnya
img_title