Huawei Lepas Android! HarmonyOS NEXT Adakan Versi Digital Terbaru, Performa Tinggi Lho

HarmonyOS NEXT
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Huawei kembali meresmikan peluncuran sistem operasi HarmonyOS NEXT sangat berbeda dengan android. Platform in-house yang saat ini difungsikan untuk Huawei dalam menggantikan sistem android dari ponselnya.

Intip Harga Terbaru Smartphone Redmi Note 13 Pro 5G, Cek Spesifikasinya

Sistem HarmonyOS NEXT digunakan dari segala hal termasuk smartphone, jam tangan, tablet dan perangkat rumah pintar.

Semua pemasaran dan hype itu akan membuat beberapa orang percaya bahwa HarmonyOS adalah ciptaan yang sepenuhnya orisinal dari Huawei. Namun, pada tingkat teknis, itu tidak sepenuhnya benar.

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

Agenda konferensi tahunan pengembang HDC 2024, Huawei dengan hebat memperkenalkan HarmonyOS NEXT, versi terbaru dari sistem operasi pengguna. 

Dengan sistem operasi pengguna ini menghadirkan sejumlah pembaruan signifikan yang membedakannya dari generasi sebelumnya HarmonyOS 4 pada Kamis 8 Agustus 2024. 

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Adapun perbedaan dasar HarmonyOS NEXT merupakan arsitekturnya yang independen, tak lagi bergantung pada kernel Linux atau kode dari Android Open Source Project (AOSP). 

HarmonyOS NEXT menggunakan kernel dan sistem yang dimajukan sepenuhnya oleh Huawei ditandai adanya langkah besar dalam upaya perusahaan untuk menciptakan ekosistem yang lebih mandiri.

Halaman Selanjutnya
img_title