Kabar Iptu Rudiana Cs Bakal Masuk Bui Guncang Jagat Media Sosial, Nih Bocorannya

Potret Iptu Rudiana Ayah Almarhum Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial dikejutkan oleh sebuah potongan video yang menyebut bahwa ada bocoran dari Mabes Polri soal nasib Iptu Rudiana yang kini menjadi sorotan dalam kasus Vina Cirebon.

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Dalam video yang beredar dimedia sosial dan diunggah ulang oleh akun Tiktok @mamamudachannel82 pada Rabu (7/8/2024) terlihat sosok Kuasa Hukum Saka Tatal, Yasin saat menggelar siaran langsung di TikTok.

Ia menyebutkan bajwa menurut informasi yang didapat, Iptu Rudiana CS di antaranya Aris Papua dan Gugun terancam masuk bui.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

"Insya Allah, Rudiana, Aris Papua dan Gugun masuk bui walaupun secara kongkrit belum disampaikan tapi Insya Allah. Mudah-mudahan kebenaran tetap berada di kita yang berjuang," ujar Kuasa Hukum Saka Tatal, Yasin dalam video tersebut dikutip Jumat 9/8/2024.

Namun demikian, kata Yasin, meski baru kisi-kisi, tetapi informasi itu didapatkan dari orang yang sangat kompeten di Polri.

Astaga, Polemik Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Diduga Tak Pernah Jadi P 21 Kejaksaan?

Yasin menyebut Rudiana Cs bakal menggantikan posisi ketujuh terpidana Kasus Vina Cirebon yang kini terbelenggu di dalam penjara.

"Kalau besok si Rudiana Cs diborgol, 7 terpidana Insya Allah akan keluar dari bui," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title