Prakiraan BMKG Dua Wilayah DKI Jakarta Ini bakal Diguyur Hujan

BMKG Memprediksi 2 Wilayah DKI Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan
Sumber :
  • pixabay

Siap – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan turun pada siang nanti, Jumat, 9 Agustus 2024, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Update terkini Gempa Kabupaten Bandung, Ada Lima Gempa Susulan?

Sementara, sebagian wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu akan berawan tebal pada pagi hari. Khusus Jakarta Barat, pada siang hari akan berawan dan cerah berawan pada malam hari.

Jakarta Pusat cerah berawan pada siang hari dan kondisi ini diprediksi berlangsung hingga malam hari. 

Kereta Cepat Whoosh Batalkan 16 Perjalanan Akibat Gempa Dangkal Bandung, Tiket Bisa di Refund

Sedangkan Jakarta Selatan berawan tebal pada pagi, kemudian hujan ringan siang hari dan kondisi serupa diprakirakan berlangsung pada malam harinya.

Jakarta Timur diprediksi juga berawan tebal pada pagi hari ini, lalu dilanda hujan ringan pada siang hari nanti dan kondisi serupa kemungkinan berlangsung hingga malam hari.

Waspada! Ini Sederet Wilayah Terdampak Gempa Dangkal Bandung, Terparah di Kertasari

Jakarta Utara pun diprediksi berawan tebal pada pagi hari, berlanjut pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Kondisi serupa juga kemungkinan terjadi di Kepulauan Seribu pada pagi hingga malam hari nanti.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar antara 25 - 32 derajat Celcius, lalu Jakarta Pusat 25 - 31 derajat Celcius, Jakarta Selatan berkisar antara 25 - 34 derajat Celcius, Jakarta Timur 25 - 33 derajat Celcius, Jakarta Utara 26 - 30 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 28 - 29 derajat Celcius.

Halaman Selanjutnya
img_title