Bakal Kantongi SK Demokrat Supian Suri-Chandra Rahmansyah Dipastikan Berlayar di Pilkada Depok 2024

Supian Suri-Chandra Rahmansyah Dipastikan 'Berlayar' di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di pastikan mendapat lampu hijau dari Partai Demokrat.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah diketahui pada Jumat 2/8/2024 kemarin mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, yang berada di Jalan Tole Iskandar Raya, Kecamatan Sukmajaya, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok di Pilkada serentak 2024

Kedatangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus beserta jajarannya.

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

DPC Partai Demokrat Kota Depok memastikan, SK dari DPP untuk bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam ajang kontestasi Pilkada Depok 2024 hanya untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Dipastikan Langkah politik Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk maju dalam Pilkada Depok 2024 semakin mulus. Apalagi, Partai Demokrat berhasil memperoleh lima kursi dalam Pileg 2024 kemarin.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Supian Suri mengungkapkan, Surat SK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Depok 2024 yang diberikan partai Demokrat tersebut menjadi modal penting sebagai tiket untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

“Ini jadi bagian dari perjalanan untuk kebaikan Kota Depok, khususnya dalam kesempatan hari ini kami bersama Partai Demokrat, diberikan kesempatan untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota,” ungkap Supian Suri usai serah terima SK, Jumat (2/8).

Halaman Selanjutnya
img_title