Bareskrim Polri Garap Laporan Dugaan Kesaksian Palsu Aep dan Dede, Penyidik Periksa 6 Terpidana

Potret Kolase Aep dan Dede
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mengejutkan, enam terpidana kasus Vina Cirebon bakal diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan palsu Aep dan Dede.

Gawat, Sidang PK Terpidana Kasus Vina Cirebon Ditolak? ini Penjelasannya

Diketahui, keenam terpidana tersebut langsung diperiksa di lapas tempat mereka dititipkan yakni di rutan kebon waru dan Lapas Jalengkong Kabupaten Bandung Jawa Barat selama dua hari berturut turut yang dimulai pada hari ini Senin 5/8/2024 hingga selasa 6/8/2024 besok.

Rencana pemeriksaan terhadap keenam terpidana kasus Vina Cirebon tersebut akan dilakukan di dua lokasi berbeda oleh penyidik Bareskrim Polri.

Geger, Dedi Mulyadi Blak blakan Soal Kasus Vina Hingga Para Pesaing di Pilgub Jabar

Empat terpidana yakni Supriyanto, Rivaldi, Eka Sandi dan Hadi Saputra akan diperiksa oleh penyidik Bareskrim di Rutan Kebon Waru, semetara Jaya dan Eko di Lapas Jalengkong.

Terkait hal tersebut, salah satu kuasa hukum enam terpidana kasus Vina Cirebon Polmer Sirait mengatakan bahwa proses pemeriksaan yang akan dilakukan oleh penyidik Bareskrim Polri dilakukan secara maraton.

Menohok, Kasus Vina Tak Kunjung Tuntas, Reza Indragiri: Sampai Kapan Mabes Polri Mau Bungkam?

"Dari mulai hari ini senin, samapi besok Selasa 6/8/2024," kata Polmer Sirait seperti dikutip tayangan Youtube Metro TV.

Lebih lanjut Polmer Sirait mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap para kliennya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title