Dede vs Iptu Rudiana, Siapa yang Benar? Pitra Romadoni Ngaku Punya Bukti Kuat

Potret kuasa hukum Iptu Rudiana Pitra Romadoni
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kuasa hukum Iptu Rudiana Pitra Romadoni dengan tegas membantah pengakuan Dede saksi kunci kasus Vina Cirebon yang menyebut ada skenario kesaksian palsu lantaran pihaknya memiliki bukti kuat berupa keterangan saksi dan juga surat yang menguatkan bahwa tidak perintah dari Iptu Rudiana kepada Dede.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Dan alat bukti tersebut, kata Pitra, tidak perlu disampaikan kepada publik karena itu ranah hukum dan sifatnya itu demi keadilan.

"Tentunya apapun bukti yang ada, kami sangat patuh dan taat pada prosedur hukum yang tengah berjalan serta bukti yang ada akan diserahkan kepada penyidik," ujar Pitra seperti dilansir YouTube TV One.

Ngeri, Rivaldi Alias Ucil Sudah Blak blakan, Dalang Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak?

Karena menurut Pitra, pihaknya tak ingin hal ini menjadi konsumsi publik dan berujung pada peradilan media sosial (Medsos) nantinya.

"Selain itu, kita juga menjaga hak privasi seseorang agar tidak tercemar nama baiknya, apalagi dengan keadaan sekarang ini banyak pihak yang membabibuta menyerang harkat dan martabat kliennya," kata Pitra.

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

Lebih lanjut Pitra mengatakan, sebenarnya pihak Iptu Rudiana ini tidak ingin meladeni ini semua, namun, karena sudah keterlaluan apalagi beliau ditarik lagi ke keluarga, makam almarhum hingga disebut anaknya masih hidup.

"Maka dari itu kita luruskan dan perlu dilakukan upaya hukum demi tegaknya keadilan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title