Luar Biasa, Pitra Romadoni Bela Mati matian Iptu Rudiana Sampai Rela Jelaskan Hal Ini Sampai Detail

Potret kolase Pitra Romadoni dan Dede
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pengakuan Dede saksi kunci kasus Vina Cirebon yang mengungkap soal skenario kesaksian palsu yang diduga didalangi oleh Aep dan Iptu Rudiana ayah dari Eky berhasil menggemparkan publik.

Misteri Tewasnya ASN Semarang, Saksi Kunci Korupsi yang Jasadnya Ditemukan Tanpa Kepala

Sontak hal tersebut menuai sorotan berbagai pihak tak terkecuali Pitra Romadoni selaku kuasa Hukum Iptu Rudiana.

Pitra mengatakan bahwa terkait pernyataan Dede yang langsung viral soal pengakuannya yang menyebut Iptu Rudiana menyeting kesaksian itu dipastikan tidak benar dan itu fitnah.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Karena menurut Pitra, sebelum tanggal 31 Agustus Iptu Rudiana tidak mengenal yang namanya Aep dan Dede, nah kenalnya pada tanggal 31 Agustus 2016 sekitar pukul 14.00 WIB saat bertemu meraka berdua.

"Jadi Iptu Rudiana baru kenal Aep dan Dede di tanggal 31 Agustus 2016 pukul 14.00 WIB," ujar Pitra seperti dilansir Youtube KompasTV.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Kala itu, kata Pitra, Aep dan Dede ditanya oleh Iptu Rudiana apakah pernah melihat peristiwa tanggal 27 Agustus 2016 yang pada saat itu diinformasikan lakalantas.

"Jadi mereka itu kala itu Aep menyampaikan bahwa dia melihat peristiwa motor dikejar bahkan pelemparan batu, setelah itu Iptu Rudiana memberikan no hp nya kepada Dede dan Aep dan berpesan kalau melihat pelaku agar menghubungi nya," kata Pitra.

Halaman Selanjutnya
img_title