Kota Kelahirannya Diejek Warganet, Supian Suri: Ya Sedihlah Kalau Depok Hanya Menjadi Bahan Bullyan

potret Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Berangkat dari rasa prihatin akan wilayahnya yang kerap jadi bahan rundungan warganet di media sosial Calon Walikota Depok, Supian Suri memiliki keinginan untuk membangun Kota Depok lebih baik lagi kedepannya.

Jenuh dengan Pembangunan Depok yang Jalan Ditempat Warga Rawageni dan Ratujaya Dukung Supian-Chandra

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok itu mengungkapkan ingin maju di Pilkada Depok 2024 lantaran ingin membangun kampung halamannya, Supian Suri siap bertarung merebut kursi nomor satu di Kota Depok dalam ajang kontestasi demokrasi tersebut.

Supian Suri juga mengaku, bahwa kerap merasa sedih apabila Kota Depok yang merupakan kota kelahirannya dijadikan bahan rundungan warganet. Sehingga, dirinya bertekad untuk melakukan perubahan, atau sesuatu dengan slogannya di Pilkada Depok 2024.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat door to door Sosialisasikan Supian-Chandra ke Warga Depok

"Saya lahir, besar, keluarga saya orang Depok, ya sedihlah kalau Depok hanya menjadi bahan bullyan. Orang merantau sekian tahun tetap saja bercerita bahwa kampung halamannya adalah yang terbaik. Begitu juga dengan saya," ungkapnya.

Adapun Supian Suri mengatakan, sebagian besar komentar negatif yang muncul di media sosial bersumber pada kebijakan pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Tak Tahan Dihujat, Warga Oman Minta Perlindungan FIFA dan AFC Imbas Kelakuan Wasit Ahmed Al Kaf

Oleh sebab itu, Supian Suri berjanji akan membuka diri dengan semua elemen masyarakat, termasuk warganet jika terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok mendatang.

Hal tersebut menjadi komitmen Supian Suri dalam membawa Kota Depok menjadi inklusif dari yang sebelumnya eksklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title