Jawaban Eks Kabareskrim soal Keberadaan Iptu Rudiana yang Hilang di Kasus Vina Cirebon

Eks Kabareskrim soal Iptu Rudiana kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Tv One

Siap – Mantan Kabareskrim Komjen (purn) Ito Sumardi ikut angkat bicara soal Iptu Rudiana, salah satu saksi kunci kasus pembunuhan Vina Cirebon yang mendadak hilang bak ditelan bumi. 

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Sebagaimana diketahui, Iptu Rudiana sendiri adalah ayah Eki, korban yang tewas bersama Vina Cirebon pada tahun 2016, silam. 

Iptu Rudiana belakangan jadi sorotan publik lantaran diduga menyalahi aturan dalam pengungkapan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki. 

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Sosoknya kian menyita perhatian karena tiba-tiba hilang sejak Pegi Setiawan dinyatakan menang dalam sidang praperadilan kasus pembunuhan tersebut. 

Nah terkait hal itu, eks Kabareskrim Komjen (purn) Ito Sumardi ikut mengomentari sepak terjang Iptu Rudiana. 

Menohok, Kasus Vina Tak Kunjung Tuntas, Reza Indragiri: Sampai Kapan Mabes Polri Mau Bungkam?

"Keterangan dari Iptu Rudiana itu adalah merupakan salah satu keterangan saksi yang merupakan petunjuk. Nah itu wajar karena dia kan orang tua daripada yang meninggal, yaitu saudara Eki," katanya dikutip dari tayangan TvOne pada Sabtu, 20 Juli 2024. 

"Kemudian juga di sini juga perlu kita ingatkan, bahwa Iptu Rudiana itu bukan tidak ikut sama sekali dalam penyidikan, kalau mungkin nanti di situ ada teman-temannya, saya kira wajar saja ya," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title