Gibran Rakabuming, Jokowi Junior? Alasan Mengapa Prabowo Pertimbangkan sebagai Cawapres

Prabowo dan gibran
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Kelompok relawan Pro08, yang dipenuhi oleh para generasi milenial dan generasi Z, memberikan dorongan kuat kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto untuk memilih pendamping dari kalangan muda dalam persiapannya menghadapi Pilpres 2024.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Menurut Ketua Umum Pro08, Petrus Uhir Imanto Basamima, pemilihan pendamping yang muda akan menciptakan kombinasi yang sempurna, menggabungkan kearifan dan kewibawaan senioritas Prabowo dengan kreativitas dan kecepatan kerja generasi muda.

"Pak Prabowo senior memiliki kearifan, kewibawaan, dan pengalaman. Dengan dikolaborasikan dengan generasi muda yang kreatif dan bekerja cepat, ini akan menjadi kombinasi yang bagus," ungkap Petrus di Jakarta.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Petrus juga menegaskan bahwa meskipun muda, sosok yang dipilih harus memiliki kinerja cepat tanggap terhadap persoalan masyarakat dan mampu merepresentasikan gaya pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Pro08 mengusulkan tiga nama potensial, termasuk Gibran Rakabuming, Erick Thohir, dan Bahlil Lahadalia.

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

Gibran Rakabuming, menurut Petrus, bukan hanya anak biologis, tapi juga anak ideologis Jokowi, dengan kinerja yang mencerminkan gaya pemerintahan Jokowi saat menjabat Wali Kota.

 Sementara Erick Thohir diakui sebagai sosok yang tangan emas menyelesaikan berbagai persoalan, termasuk membersihkan BUMN dan mengelola dunia sepakbola.

Halaman Selanjutnya
img_title